Rekor Dragbike,Dragster eko kodok

drag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, drag bike banjar, banjarpatroman, r9 racing, eko kodok, rico bocel   hy bro n sist,kali ini aink memosting rekor dragbike,dragster eko kodog.
   SPORTKU.COM - Menggelar sebanyak enam putaran kejuaraan drag bike di tahun 2013, promotor balap Helmy Sungkar juga menyediakan hadiah grand prize yang tak tanggung-tanggung pula.

Selain hadiah uang tunai dan produk untuk lima pemenang dalam setiap serinya, kini hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki APV dan empat unit motor Suzuki juga diberikan untuk juara umum.

Memang tak semua kelas akan mendapatakan hadiah utama ini. Hanya ada lima kelas, yakni Matic Tune Up sampai dengan  200cc, Ninja Frame Standar 155cc,
Bebek 4T Tune Up sampai dengan 200cc, Sport 2T Tune Up sampai dengan 155cc dan Sport 2T Tune Up sampai dengan 140cc.
drag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, drag bike banjar, banjarpatroman, r9 racing, eko kodok, rico bocel
Rico Bocel dari Anker Sport Hariots Feat Key Speed ELF SSR berhasil merebut gelar juara umum di kelas Matic Tune Up sampai dengan 200cc. Atas prestasinya tersebut, dirinya berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki APV.

Eko Kodok juga membuat gebrakan. Meskipun tak berhasil menyabet gelar juara umum di kelas Matic Tune Up s/d 200cc, dirinya pun patut bangga karena bisa membawa pulang tiga motor sekaligus.

Dragster asal Semarang dari tim Kick Start BaitechAlifka RS-1 ini juara umum di kelas Ninja Frame Standar 155cc dengan hadiah Suzuki Satria FU, Bebek 4T Tune Up sampai dengan 200cc dan Sport 2T Tune Up sampai dengan 155cc dengan hadiah masing-masing Suzuki Nex.

Sementara satu unit motor Suzuki Nex juga berhasil dimenangkan oleh pembalap asal Yogyakarta, Taufik Ompong dari tim GV Corsa NHK.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekor Dragbike,Dragster eko kodok

0 komentar:

Posting Komentar