Trik membuat motor drag bike



motor drag, drag bike, drag bike indonesia, drag, balap motor, balap drag, yamaha f1zr
Trik membuat motor dragbike
Trik membuat motor dragbike - Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyalurkan hobi. Bila anda merupakan penghobi motor drag tentunya sangat banyak hal ingin diketahui. Mulai dari agenda atau jadwal balap drag hingga pengetahuan tentang trik membuat motor drag.

Pada dasarnya, balap drag bisa saja menggunakan motor harian seperti yang lazim kita jumpai di jalanan. Akan tetapi untuk memberikan power atau tarikan yang kencang ada beberapa part yang harus kita ganti.

drag, pertamina, drag bike, drag bike indonesia, helmy sungkar, enduro, trendypromo mandira, balap drag, balap motor, park sport club surabaya, pertamina enduro, Anker Sport Hariot Feat Key Speed, Anker Sport, Anker
Cara membawa motor drag bike menjadi penentu kemenangan
Biasanya mereka para mekanik banyak menanggalkan part bawaaan pabrik yang terbilang masih standart dengan part racing.
Langkah awal mungkin bisa berkonsentrasi pada bagian kaki-kaki.

drag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, jadwal drag bike
Drag bike dari tim Anker Sport
Pada bagian ini juga mempunyai peranan penting untuk bisa membuat motor bisa melaju kencang. Dengan kata lain bagian kaki-kaki harus dibuat senyaman mungkin untuk sang joki.
Ukuran ban juga tidak boleh sembarangan. Untuk ban depan minimal menggunakan ban berukuran 50/90 sedangkan untuk ban bagian belakang menggunakan ukuran 60/80.

motor drag, drag bike, drag bike indonesia, drag, balap motor, balap drag, yamaha f1zr
Yamaha F1ZR yang dirubah menjadi motor dragbike
Jika pada bagian kaki-kaki sudah disesuaikan dengan kebutuhan, maka langkah selanjutnya yakni mengarah pada bagian mesin. Bagian ini juga tidak kalah pentingnya untuk membuat laju motor bisa menembus waktu singkat.
Untuk mesin juga banyak yang diganti dengan part racing untuk lebih memaksimalkan laju motor. Mungkin kita sudah akrab dengan kata bore up. Seperti halnya karburator dengan venturi lebih besar akan menjadi primadona untuk mendongkrak tenaga di putaran atas.

Bagian setang juga mempunyai desain tersendiri untuk motor drag. Lazimnya, pada bagian ini stang dibentuk sedemikian rupa dan disesuaikan dengan sang joki yang akan menggeber motor tersebut.
anker sport, drag race solo, solo, kyt, pertamina enduro kyt drag bike 2012,
Para penonton sedang menyaksikan balapan drag bike
motor drag, drag bike, drag bike indonesia, drag, balap motor, balap drag, yamaha f1zr
Setang pada motor drag

SUMBER sportku.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik membuat motor drag bike

0 komentar:

Posting Komentar