Keuntungan mempunyai komunitas motor

Keuntungan mempunyai komunitas motor.
   siang mas bro,uda pada mandi belum ....

kali ini saya akan membahas keuntungan mempunyai komunitas .
 menurut kamu-kamu komunitas itu apa sih ...??
 apa komunitas itu semacam perkumpulan iseng-iseng aja ...??




  Menurut saya tidak ...!!
menurut saya komunitas ialah sebuah perkumpulan dimana setiap orang  di perkumpulan itu memiliki minat/hobbi yang sama.
   dan keuntungannya ialah bisa sharing dengan teman satu komunitas kita .

Moga artikel ini bermanfaat ...
Jika pendapat saya salah mohon jangan di caci ...
Jika pendapat saya benar mohon jangan di puji ...
      Thanks untuk kunjungannya dan wassalam .... !!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keuntungan mempunyai komunitas motor