Modifikasi motor jupiter z


Jupiter Z1 style balap
Modifikasi yamaha jupiter z
Jupiter Z1 style balap
Jupiter Z1 style balap - Sudah tradisi Yamaha Indonesia yang selalu menghadirkan versi modifikasi di setiap peluncuran produk barunya. Kali ini Jupiter Z1 yang hadir dalam wujud racing hasil ubahan bengkel modifikasi asal Bandung, 909 Hot Matic. Ubahan ini merujuk pada sepak terjang Yamaha Jupiter Z yang selalu mengibarkan bendera Yamaha di tiap kejuaraan balap nasional.
Ubahan yang dilakukan Yayank sang modifikator memang tak seekstrim ubahan-ubahan yang biasa dia lakukan pada setiap karyanya.
Ubahan Jupiter Z1 ini lebih terlihat pada sektor kaki-kaki.
Pengaplikasian komponen after market untuk mendukung konsep racingnya lebih kentara dan aplikasi pelek yang lebih lebar dari ukuran standarnya dengan balutan karet ban dari Bridgestone Battlax.
Selain itu, knalpot custom dan penggantian foot step under bone kian mencuatkan kesan racing nya. Di sektor penerangan, juragan 909 Hot Matic hanya memberikan semprotan tipis cat hitam berwarna hitam.
Jupiter Z1 style balap
Modifikasi jupiter z 1

Jupiter Z1 style balap
Ubahan lain yang cukup kentara adalah joknya yang menggunakan bahan dengan tekstur mirip serat karbon. Selain itu, Yayank juga memberikan sentuhan dengan tonjolan atau yang lebih dikenal dengan konsep punuk unta.
Jupiter Z1 style balap
Modifikasi jupiter z 2

Jupiter Z1 style balap
Trend jok ini memang penah ngehit beberapa tahun lalu, naming kini jok model ini mulai diangkat lagi ke permukaan oleh para pengrajin jok di Indonesia. Jok model ini diyakini mampu mengurangi kelelahan di bagian bokong karena gundukan di bagian belakang mampu memberi sanggahan tulang ekor.

terima kasih telah membaca postingan saya ini,dan wassalam ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi motor jupiter z

0 komentar:

Posting Komentar