Cara modifikasi motor honda beat agar kencang

Cara modifikasi motor honda beat agar kencang - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara modifikasi motor honda beat. artikel ini saya buat atas permintaan seorang pembaca yang kemaren request dan alhamdulillah artikelnya sudah selesai dan dapat anda prektekkan sekarang.

modifikasi kohar motor honda beat ala rahmad zulhaidir
Di sini saya akan memberi tips cara modifikasi honda beat anda agar kencang, tetapi tanpa bore up setelah sebelumnya saya juga pernah posting cara modifikasi honda beat velg 17.

Baiklah, pasti anda sudah penasaran donk bagaimana sih cara modifikasi motor honda beat agar kencang, tapi tanpa bore up.


Caranya mudah kok gan, berikut cara modifikasi motor honda beat agar kencang tanpa bore up :
  • Pakai piston std
  • Businya pakai busi NGK iridium 
  • Koil blue thunder
  • CDI pakai yang std (pakai yang racing juga gak masalah)
  • Roller 10 gram yang merk kawahara
  • Knalpot bobokan (pakai knalpot racing juga gak masalah)
Mudah bukan, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang agar motor honda beat kita kencang, cukup ikuti saja langkah-langkah diatas untuk membuat honda beat anda kencang.

Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda semua.
Atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara modifikasi motor honda beat agar kencang

0 komentar:

Posting Komentar