Cara modifikasi drag motor Jupiter Z

cara saya modifikasi drag motor yamaha jupiter z

Cara modifikasi drag motor Jupiter Z - Sesuai dengan judul postingan kali ini, saya akan membagikan cara modifikasi drag motor Jupiter Z. Tidak perlu lama-lama, langsung saja berikut cara modifikasi drag motor yamaha jupiter z :

  • Langkah awal yang utama dalam modifikasi drag Jupiter Z adalah meningkatkan kapasitas mesin dari 110cc menjadi yang anda inginkan. contohnya anda menginginkan motor jupiter z anda dari 110cc menjadi 150cc yang di tempuh dengan cara menebus piston honda sonic
  • Selesai menata rasio kompresi, maka selanjutnya menuju pada diameter porting intake reamer agar mampu diajak berlari penuh di putaran 10.000 RPM.
  • Noken as juga jangan di lupakan sob, noken as racing jupiter z pun siap dipakai
  • Selesai menata area mesin dan larinya sudah mantap, maka saatnya kita menata penampilan yamaha jupiter z, dan bodi depan diganti bodi mio bodi belakang di ubah ala drag warna rangka dilengserkan diganti warna orange menjadi pilihan saya. 
 Spesifikasi : Karbulator NSR SP TDR, CDI BRT dual band, Knalpot MCC Solo,  Koil yamaha YZ, per-kopling BRT, Piston Honda Sonic, Klep Suzuki Thunder.

Sampai disini dulu ya postingan saya mengenai cara modifikasi drag motor jupiter z dan akan saya lanjut minggu depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara modifikasi drag motor Jupiter Z

0 komentar:

Posting Komentar